Tuesday 1 September 2015

Bradley cipok Bibir Irina Shayk, Ronaldo Galau

 Perasan Cristiano Ronaldo pastinya akan hancur berantakan, Pasalnya bibir mantan pacarnya Irina Shayk dicipok alias dicium Bradley Cooper saat berlibur di Pantai Amalfi (Amalfi Coast), Italia.

Seolah mereka ulang adegan dalam film From Here to Eternity, Bradley dan Irina berciuman sembari berbaring di atas pasir pantai. Setelah itu mereka disebutkan saling menyipratkan air satu sama lain, bermain di laut. Mereka pun kerap tampil bersama di depan umum. Bahkan tak segan mengumbar kemesraan ke publik meski tertangkap kamera paparazi.

Dilansir laman Dailymail, Rabu (12/8/2015), sang aktor terlihat tak berhenti berciuman dengan model seksi Victoria Secret itu. Hampir di setiap sudut keduanya berciuman.

Pada foto-foto yang diunggah Daily) Irina nampak seksi mengenakan bikini bergaris-garis sedangkan Bradley tampil santai mengenakan kaos abu-abu dan topi putih. Pada salah satu foto, keduanya nampak berpelukan sebelum mencium bibir satu sama lain dengan mesra.

Walaupun foto-foto mesra mereka sudah beredar, namun tak satu pun mau terbuka mengenai kedekatan yang dijalin keduanya. Nampaknya, Irina dan Bradley, lebih memilih untuk menunjukkan hubungan mereka kepada publik melalui aksi daripada berbicara di depan media.

Berbeda dengan Irina, sang mantan, Cristiano Ronaldo, nampak tak mau buru-buru mencari pengganti Irina walau banyak nama wanita yang dikaitkan dengan bintang Real Madrid tersebut, CR7 lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang putra, Cristiano Ronaldo Jr., pasca putus beberapa bulan lalu. Sang pesepakbola kerap mengunggah foto-foto dirinya menghabiskan waktu di rumah dengan sang putra.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1036874/62/bradley-lumat-bibir-irina-shayk-ronaldo-cuma-bisa-diam-1440490805

No comments:

Post a Comment