Monday 24 August 2015

CARA KONEKSIKAN WIFI ID RUMAHAN


   hay.... salam hangat buat semua temen-temen semua.
curhat dulu ya,, hehe..
beberapa hari terakhir saya dibingungkan dengan adanya kebijakan dari pihak telkom, yang membuat wifi id dari pancaran modem rumahan tidak bisa digunakan lagi,,
sampai2 saya bertanya langsung sama operatornya atas kebijakan ini,,,
dan alasannya memang wifi id publik saja yang bisa di akses..
 hmmmm... ingin rasanya saya menangis dan teriak sekeras2nya setelah tau kebijakan telkom ini.. wkkkkk(lebay ya)

beberapa hari saya gunakan kartu GSM dengan kuota yang murah dan banyak,, tapi gimana yaa??
namanya pake kuota pasti kita makenya juga hati2,,, mau ini itu pasti mikir ,takut kuota ludes,,,
(yang biasanya gratis ,kalau suruh bayar pasti rasanya berat bgt, hhihihi) iya kan???

  setelah saya pikir2,,, kemudian terlintas di benakku bagaimana ya cara koneksikan wifi id ini ya? secara,, sinyal masih ada,,, dan masih bisa terhubung,  cuman gak bisa masuk portal login aja.. kalaupun bisa masuk tetep aja gak bisa login...
nahhhhh,,,,,  disini saya punya ide,.
saya obrak abrik gudang, saya coba satu-satu toll yang saya miliki...

kalau yang biasa pake esteh,,, hmmm  . pasti punya toll ini.
penggunaanya cukup mudah dan sangat amat simple.

saya akan bagi tutorial berikut tollnya kawan,, tapiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,

dipostingan saya selanjutnya ya,,,,
soalnya ini waktunya mepet,,,
tunggu ya kawan,, salam bloger's....
   

2 comments:

  1. Nyimak banget gan pliss kasih tau dong gue kasih rate 5 deh buat blog ente

    ReplyDelete