Monday 31 August 2015

Teka-Teki munculnya wajah TAO di album Super Junior dan SNSD

siapa yang tak kenaL TAO.
Tao yang sudah lama hilang kini munull di album Super Junior dan SNSD. Padahal, sekiarang ini, personel EXO itu sedang bermasalah dengan agensi yang menaunginya,yaitu SM Entertainment. 

Tao sendiri tidak ikut dalam bernyanyi di album tersebut. Tapi, photocard dengan wajahnya muncul dalam album Super Junior dan SNSD. Ini tentu membuat para fans terkejut. 

Mengutip Koreaboo, photocard itu menimbulkan seribu tanya. Fans menanyakan apakah ada kesalahan produsen saat merilis foto Tao tersebut. Photocard itu ada di album Devil milik Super Junior dan Lion Heart milik SNSD. 

Keanehan ini membuat netizen bersepekulasi bahwa kesalahan ini terjadi karena adanya campur tangan dari SM Entertainment. Agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, F(X), dan EXO ini sepertinya memang sengaja menyelipkan photocard Tao di dua album tersebut. 

SM Entertainment belum memberikan pernyataan mengenai kehadiran photocard Tao. Perseteruan Tao EXO dan SM Entertainment kian memanas. Kedua belah pihak saling serang dan saling gugat

source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1038515/157/tao-muncul-di-album-super-junior-dan-snsd-1440868587

No comments:

Post a Comment