Monday 9 December 2013

CARA MERESET/MEMBOBOL PASWORD BIOS

Ada saat-saat bahwa kita perlu untuk me-reset password BIOS keamanan komputer . Kemarin saya di fasilitas sekolah teknik pemerintah daerah dan orang yang bertanggung jawab dari komputer mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat menginstal ulang Windows karena mereka tidak bisa masuk BIOS untuk mengatur urutan boot karena dilindungi kata sandi . Para dosen tidak tahu password seperti itu tidak diatur oleh mereka , tetapi oleh beberapa mahasiswa yang tidak diketahui .



Cara yang paling umum bahwa kebanyakan dari kita tahu tentang bagaimana untuk me-reset atau menghapus password BIOS secara fisik menghapus daya dari komputer dengan mencabut steker listrik dan kemudian mengeluarkan baterai selama 30 menit dari motherboard . Cara lain adalah untuk me-reset jumper CMOS jelas pada motherboard itu sendiri . Kedua 2 metode yang disebutkan bekerja karena kebanyakan motherboard menggunakan baterai untuk mempertahankan pengaturan BIOS / CMOS untuk chip PROM motherboard . Jadi dengan memotong daya baterai , pengaturan BIOS / CMOS akan dihapus .

Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat me-reset BIOS atau CMOS sandi keamanan komputer dengan mengeluarkan baterai atau membersihkan jumper CMOS ( menggunakan laptop ) , berikut adalah beberapa alat yang dapat Anda coba untuk menggunakannya untuk menghapus password BIOS .

Sebelum mencoba alat untuk me-reset password CMOS Anda , coba gunakan backdoor atau password default yang tercantum di bawah . Password adalah case sensitive . Mencatat huruf kecil dan kapital .

AMI BIOS Backdoor atau default Password
A.M.I.
AAMMMIII
AMI
AMI SW
AMI ? SW
AMI_SW
BIOS
CONDO
HEWITT RAND
LKWPETER
MI
Oder
PASSWORD

Penghargaan Backdoor atau default BIOS Password
589.589
589.721
595.595
598.598
1322222
_award
ALFAROME
ALLY
sekutu
sekutu
sekutu
APAF
hadiah
AWARD PW
AWARD SW
penghargaan SW
AWARD ? SW
AWARD ? SW
AWARD_PW
AWARD_SW
canggung
AWKWARD
BIOSTAR
CONCAT
condo
condo
CONDO
d8on
djonet
HLT
HLT
J256
j256
J262
j262
j322
j332
J332
J64
j64
KDD
KDD
LKWPETER
LKWPETER
LKWPETER
PINT
pint
SER
SKY_FOX
SYXZ
syxz
szyx
TTPTHA
ZAAAADA
ZAAADA
ZAAADA
ZBAAACA
ZBAAACA
ZJAAADC
ZJAAADC

Phoenix Backdoor atau default BIOS Password
mukjizat

Sebenarnya ada cukup banyak BIOS removal tool sandi tapi hati-hati pada apa yang Anda gunakan sebagai sebagian benar-benar tua ( tanggal kembali ke 1994 ) . Saya akan merekomendasikan Anda untuk mencoba beberapa yang lebih baru CMOS sandi remover atau alat Decrypter . Good luck !

1 . CmosPwd by CGSecurity



- Ini mungkin yang paling up to date dan populer alat CMOS dekripsi . CmosPwd mendekripsi password disimpan dalam CMOS yang digunakan untuk mengakses BIOS SETUP . Ia bekerja dengan BIOS sebagai berikut : ACER / IBM BIOS , AMI BIOS , AMI WinBIOS 2.5 , Penghargaan 4.5x/4.6x/6.0 , Compaq ( 1992 ) , Compaq ( versi baru ) , IBM ( PS / 2 , Activa , Thinkpad ) , Packard Bell , Phoenix 1.00.09.AC0 ( 1994) , a486 1.03 , 1.04 , 1.10 A03 , 4.05 rev 1.02.943 , 4,06 rev 1107/01/13 , Phoenix 4 release 6 (User ) , Gateway Solo - Phoenix 4.0 rilis 6 , Toshiba dan Zenith AMI . Dengan CmosPwd , Anda juga dapat cadangan, memulihkan dan menghapus / kill cmos . Anda harus login sebagai administrator , jalankan perintah ioperm -i dan kemudian jalankan cmospwd_win.exe

 Unduh CmosPwd 5.0

2 . ! Bios oleh aliansi kesebelas



- Bios adalah alat awalnya dikembangkan untuk brute , penghapusan tumpul password dari BIOS . Melalui iti ¿½ s pembangunan telah sangat diperluas . ! Bios dapat mendekripsi password yang digunakan dalam beberapa BIOS yang paling umum ( termasuk berbagai biosa / versi oleh IBM , American Megatrends Inc , Award dan Phoenix ) . ! Bios dapat melakukan mentah, serangan brutal ( ï ¿ ½ blastersï ¿½ ) yang menghilangkan password dari banyak BIOS . Sedikit berbahaya sekalipun, bisa memberikan hasil yang tak terduga dan tidak diinginkan .

 Download Bios

3 . PC CMOS Cleaner



- PC CMOS Cleaner adalah alat yang mudah digunakan untuk memulihkan , menghapus , decode dan menampilkan password unggul disimpan di BIOS apapun merek ini . Kebanyakan jenis BIOS seperti AWARD , AMI , Compaq , Phoenix , Samsung , IBM , Compaq , DTK , Thinkpad , Sony , Toshiba didukung . Ini adalah CD bootable yang berjalan pada x86 dan x86_64 komputer . Hal ini dapat menampilkan password unggul BIOS , menghapus password BIOS ( akan mengatur BIOS ke default status, perlu mengatur ulang tanggal ) .

 CMOS Unduh PC Cleaner 

No comments:

Post a Comment