Sunday 8 December 2013

TRIK AGAR ARTIKEL BLOG TIDAK BISA DI COPAS

Cara Agar Artikel di Blog Tidak Dapat di Copy Paste - Hallo sobat, Artikel kali ini saya akan membagi pengetahuan kepada sobat tentang cara agar artikel tidak dapat di copy paste. Pasti banyak yang nggak suka kalau artikel nya di copas, karena akan bisa menimbulkan kerugian yang besar bagi si penulis. Karena banyaknya yang biasa copas artikel maka saya akan berbagi tips dengan para sobat blogger. Sobat blogger yang master sudah tentu tau , nah bagi sobat blogger yang belum atau yang masih newbie seperti saya, mari kita praktekan :D



Langkah-langkah nya sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasukan code java script berikut ini ke template anda, langsung saja kita mulai : 

  • Pertama anda harus log in ke blogger...
  • Selanjutnya masuk ke menu template dan klik edit HTML, Centang Kotak Expand Template Widged
  • Selanjutnya cari code <head> . Klik CTR+F di keyboard untuk memudahkan pencaharian..
  • Jika sudah ketemu, lalu letakan code di bawah ini, tepat di atas code <head>  : klik open untuk buka..

  • Jika sudah, maka simpan template nya, and Finish!!
Oke sobat, itulah cara agar artikel di blog tidak dapat di copy paste, cukup mudah dan simple kan ? Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi sobat sekalian, akhir kata saya ucapkan, Terima kasih!

No comments:

Post a Comment